Local Heroes di Pesta Wirausaha Malang

Malang – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) yang merupakan komunitas pengusaha atau pebisnis dengan jaringan yang cukup besar di Indonesia dan di lima negara mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Mesir dan Australia, akan menggelar acara tahunan dengan melibatkan seluruh member TDA.

Menurut Yopie Hutahean Ketua TDA Malang, acara yang bertajuk “Pesta Wirausaha” akan mengusung konsep seminar, expo produk UMKM dan klinik interaktif yang meliputi klinik marketing, klinik ide bisnis dan klinik pengembangan bisnis.

“TDA ini merupakan komunitas non profit yang berdiri sejak tahun 2013, sehingga saat ada anggaran dalam sebuah kegiatan, akan selalu digunakan untuk operasional dan sisanya akan dikembalikan pada donatur,” ungkap pria berbadan tegap itu.

Yopie menambahkan, tema Local Heroes yang diambil dalam kegiatan tahunan kali ini di Malang, karena Malang sebenarnya memiliki banyak pengusaha dan pebisnis yang asli dari Kota Malang, tetapi kadang orang silau dengan datangnya investor atau pengusaha dari Jakarta, Bandung atau kota besar lainnya.

“Dalam acara yang akan digelar 28 Januari nanti di UNISMA Malang, akan mengumpulkan12 pengusaha, yang akan bergabung dan menyampaikan secara langsung kepada masyarakat, terkait kiat sukses dalam berbisnis,” jelas pria pengusaha mesin nomor antrian itu didepan awak media. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top