Terduga Pelaku Pembunuh Sadis Mutilasi Diamankan Polres Malang Kota

Jurnalismalang – Kinerja dari Polres Malang Kota dan Polda Jatim harus mendapat acungan jempol, setelah kemarin ditemukan korban pembunuhan mutilasi di Pasar Besar Malang (PBM) berkelamin wanita, tak kurang dari 24 jam pelaku mutilasi berhasil ditangkap dengan bantuan anjing pelacak (K9).

Terduga pelaku yang ditangkap beralamat di Jalan Martadinata Kota Malang, dengan ciri-ciri mengenakan jaket berwarna hitam, kaos berwarna oranye dan topi merah, yang langsung digiring ke Ruang Pemeriksaan di Polres Malang Kota pada Rabu sore, (15/05/2019).

Tim INAFIS dari Polda Jatim dan Polres Malang Kota, mendapatkan beberapa barang bukti di lokasi kejadian seperti pakaian, sandal, rok dan surat wasiat, yang selanjutnya dienduskan ke anjing pelacak milik Polres Malang Kota.

Ipda Subandi, Kanit Inafis Polres Malang Kota menuturkan, rok merah yang ada disekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) besar kemungkinan adalah milik korban, karena tidak ada lagi baju disekitar kejadian.

“Anjing pelacak tadi langsung diajak berkeliling disekitaran Pasar Besar Malang dan daerah comboran, tetapi anjing itu tiba-tiba berhenti di Jalan Martadinata, yang selanjutnya dibawa masuk hingga ditemukan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku,” ungkap Subandi.

Hingga berita ini diturunkan pemeriksaan terhadap terduga pelaku masih dilakukan oleh kepolisian Polres Malang Kota dan dikabarkan Kapolresta langsung turun tangan mengusut kasus mutilasi ini. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top