Puluhan Pemuda Malang Demo Berikan Dukungan Pada KPUD Kabupaten Malang

Jurnalismalang – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Malang Raya melakukan aksi damai di pintu gerbang DPRD Kabupaten mendukung kinerja KPUD Kabupaten Malang.

Syahril, Kordinator aksi mengatakan, bahwa tujuan aksi damai ini memberikan ucapan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Malang yang sukses dan berjalan damai tanggal 14 februari 2024.

Pihaknya, juga memberikan , apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para penyelenggara mulai level KPPS sampai level pusat untuk Demokrasi , bahkan berkat kinerjanya pada tahun 2019 ada 894 penyelenggara yang meninggal dunia dan tahun 2024 ada sekitar 90 meregang nyawa demi sebuah demokrasi.

Puluhan Mahasiswa yang mewakili
ribuan Mahasiswa Malang Raya meminta semua masyarakat Malang Raya dan Mahasiswa jangan mau diadu domba yang akan menggangu ketertiban dan kondusifitas keamanan di Malang Raya.

Dalam aksinya puluhan mahasiswa membentangkan spanduk yang bertuliskan

“Pemilu Kali Ini Senang Kota Malang
Malang Yang Cinta Damai,” Pemilu Berdaulat Negara Kuat dan poster bertuliskan “Ilmu Padi Bosku KPU Melayani Bawaslu Mau Mengawasi”

Dalam aksinya Puluhan mahasiswa ditemui
Sekretaris KPU Kabupaten Malang Arief Subagyo dikawal jajaran keamanan Polres Malang.

Sekretaris KPU Kabupaten Malang Arief Subagyo menambahkan, pihaknya selaku perwakilan ketua KPUD Kabupaten Malang, mengucapkan terimakasih atas aksi damai dan mendukung kinerja KPUD Kabupaten Malang yang mensukseskan pesta demokrasi dan situasi yang kondusif. (Yon/DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top