Band GIGI dan DJ Hannah X Meriahkan Biznet Festival 2024 di Kota Malang

Jurnalismalang – Biznet Festival 2024 hadir menyapa warga Malang Raya dengan membawa musisi papan atas yakni Band GIGI dan juga Dj Hannah X, yang tentunya menghibur warga Malang setelah lama tidak melihat penampilan langsung dari Band GIGI, Sabtu (21/04).

Dengan tagline Sempurnakan Hidupmu Pakai Biznet, diharapkan kehidupan masyarakat semakin lengkap dengan diikuti oleh internet yang cepat dan stabil, sehingga diharapkan dapat memberikan efisiensi dan efektivitas dalam kegiatan atau pekerjaan sehari-hari.

Gitanissa Laprina, Senior Manager Marketing Biznet mengungkapkan berbagai kegiatan digelar dalam biznet festival, mulai dari cosplay, turnamen Mobile Legend, Band hingga Modern Dance, yang digelar sejak pagi dan dimeriahkan oleh ratusan anak-anak dari Kota Malang dan sebagai penutup akan menampilkan Band GIGI dan juga Dj Hannah X.

“Kota Malang dipilih sebagai kota pertama dalam rangkaian biznet festival 2024, sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi ribuan pengguna biznet dari Kota Malang. Sementara mengapa kita mengajak Band GIGI, karena band ini tidak pernah berhenti untuk berkarya dan berinovasi, seperti apa yang kami harapkan juga ada pada masyarakat Kota Malang, agar bisa terus berinovasi untuk lebih baik.


(Gitanissa Laprina, Senior Manager Marketing Biznet didampingi oleh Muchammad Alief Ramadhani Senior Manager Marketing West Biznet jelang penampilan Band GIGI di Lapangan Rampal Malang)

Sementara itu, Muchammad Alief Ramadhani Senior Manager Marketing West Biznet menjelaskan, Biznet telah hadir sejak tahun 2012 dan saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Malang dan telah membangun jaringan lebih dari 54.000 homepass yang tersedia di 96 kelurahan. Untuk masyarakat Kota Malang, Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan Biznet, masyarakat Kota Malang bisa mengunjungi biznet.id/malang.
“Melihat kebutuhan Internet yang terus meningkat di era digitalisasi saat ini termasuk di Kota Malang, kami berharap Internet yang kami hadirkan dapat mendorong masyarakat untuk dapat terus berkembang dengan memanfaatkan Internet secara positif.

Dan menjadi solusi terbaik untuk sempurnakan hidup seluruh masyarakat Kota Malang. Karena itu, Biznet Festival kami selenggarakan sebagai tempat untuk memperkenalkan layanan Biznet, dengan harapan layanan kami dapat menjadi jawaban atas kebutuhan akan Internet berkualitas serta infrastruktur digital yang dapat mendukung kemajuan kota ini. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top