Dosen Cantik UIN Kota Malang Luncurkan Single Lagu Baru Just Be Happy, Ajak Masyarakat Jalani Hidup Dengan Bahagia

Jurnalismalang – Kota Malang sepertinya masih menjadi barometer musik di Indonesia, seperti yang dilakukan oleh salah satu Dosen cantik UIN Kota Malang yang kembali meluncurkan single lagu berjudul ‘Just Be Happy’ yang tak lain hasil remake dari karyanya yang telah diluncurkan sebelumnya dengan judul ‘Raya Bahagia’.

Miss Whida sapaan akrabnya itu menyampaikan, jika lagu baru yang diciptakannya itu sengaja ingin menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat, agar tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan meski kadang dalam kehidupan tidak sesuai yang kita harapkan.

“Dengan modal semangat dan rasa bahagia, masyarakat diharapkan dapat melewati segala permasalahan setiap hari. Sekaligus saya ingin menjawab tantangan menciptakan lagu berbahasa Inggris, nah saat ini saya luncurkan lagu judulnya Just Be Happy,” ungkap Whida Wiratama saat menggelar press conference.

Bertepatan dengan Hari ulang tahunnya serta peringatan Hari Bumi, Miss Whida menulis sendiri script lagu Just be Happy, no matter what happens your life (apapun yang terjadi jalani saja semuanya). “Saya mau memotivasi teman-teman semula di segala lini kehidupan, baik mahasiswa, dosen atau siapapun yang memiliki tantangan dan rintangan, semua harus dijalani dengan happy atau gembira, karena kita hanya menjalani cuma sementara saja,” tambahnya.


(Miss Whida didampingi oleh Qarina berjilbab hitam saat menemui tim Jurnalismalang.com usai meluncurkan lagu baru di hari ulang tahunnya)

Launching single baru Just be Happy ini juga salah satu bentuk ‘celebrating’ mengajak semua orang happy merayakan ulang tahunnya dan Hari Bumi.

Sementara itu Qarina Vitri Aulia, salah satu mahasiswa UIN yang menjadi backing vocal Miss Whida mengaku bersyukur diajak ke dapur rekaman, sehingga dirinya memiliki pengalaman bagaimana melakukan rekaman lagu.

“Tentu saya sangat senang karena baru pertama kali dalam hidup saya masuk ke dapur rekaman, bagaimana proses take vocal dan sebagainya. Terima kasih banyak Miss Whida sudah mengajak saya, semoga lagu Just be Happy bisa memberikan semangat pada banyak orang,” timpal Qarina Vitri Aulia. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top