Babinsa Pandanwangi Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jurnalismalang – Dalam upaya memutus penyebaran virus Corona (Corona Virus Disease/Covid-19) di Kota Malang yang masih tinggi, penyemprotan disinfektan terus digencarkan.

Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan Babinsa dan Relawan MMC ( Malang Melawan Corona ) dan Kampung tangguh RW 04 Kel Pandawangi Kecamatan Blimbing Kota Malang .

Kali ini penyemprotan kembali dilaksanakan di wilayah Kelurahan Pandanwangi Kota Malang dengan lokasi sasaran Perumahan warga gang Kolam renang dan Perumahan warga sekitar RT. 08 RW. 06 serta fasilitas umum lainnya.

Babinsa kelurahan Pandanwangi Serka Suyitno berharap dengan dilakukan penyemprotan disinfektan tersebut dapat membersihkan virus Corona (Covid-19) di tempat-tempat yang sering menjadi lokasi aktivitas dan berkumpulnya1 warga masyarakat.

“Dengan penyemprotan disinfektan saja tentunya tidak cukup tetapi harus dibarengi kesadaran masyarakat melakukan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran covid 19,” ucap Serka Suyitno.

Lebih lanjut Serka Suyitno juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan selama pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini dilaksanakan di Kota Malang.

“Mari bersama-sama kita patuhi masa PPKM dan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid 19. Setiap warga diharapkan peduli terhadap keluarga dan lingkungan terutama dirinya sendiri,” ujar Serka Suyitno. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top