Kapolresta Malang Kota Bersama Dandim 0833 Kota Malang Tegur Pelaku Usaha yang Melanggar

Jurnalismalang – Dalam rangka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Malang, Aparat Gabungan terus lakukan Patroli dengan menyasar tempat-tempat yang berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan, Apel Gabungan Patroli dipimpin langsung oleh Kapolresta Malang Kota bertempat di halaman Balaikota Malang Jl. Tugu No.1 Kel. Kidul dalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Sabtu (16/01/2021).

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos. S.I.K.,M.H menyampaikan, kebijakan Walikota Malang terhadap UMKM tetap dibuka, akan tetapi penjualannya dibungkus bagi pembeli, serta penyampaian dilaksanakan secara humanis, bijak, dan terukur.

Sejumlah petugas keamanan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan PSC 119 Kota Malang melaksanakan patroli dengan sasaran mulai dari para pemilik usaha di sepanjang Jl. Kawi, Jl. Ijen Suite, Simpang Balapan, tempat usaha STMJ SOB dan Mie Gacoan Jl. Jakarta, Jl. Tangerang (Joker Cell), Patroli tiba di tempat usaha Cafe Alter .Co di Jl. Mayjend Panjaitan, Coolio Barber Shop Jl. Soehat, Cafe Wika Cell Jl. Soehat, usaha WA -Q Jl. Soehat dilanjutkan ke usaha Hegemoni Kopi Jl. Raya Bukirsari No. 7B Kecamatan Lowokwaru.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada pemilik usaha, guna mentaati peraturan tentang PPKM dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Masih ditemukan pelaku usaha yang belum mengindahkan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat, maka perlu kontrol yang ketat dan kepatuhan warga, semoga upaya yang kita lakukan ini mampu menekan penyebaran Covid-19 di Kota Malang,” jelas Dandim 0833 Kota Malang mendampingi Kombespol Leonardus Simarmata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Malang Drs. Sutiaji, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos. S.I.K.,M.H.,Kasatpol PP Kota Malang Drs. Priyadi, Kadishub Kota Malang Dr. Handi Priyanto dan Kabakesbangpol Kota Malang Drs Zulkifli Amrizal. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top