BCA Expo Hadir di Kota Malang Untuk Memanjakan Nasabah

Jurnalismalang – Program BCA Expo selalu dinantikan oleh nasabah setia dari Bank BCA, bagaimana tidak setiap BCA Expo diadakan, BCA selalu menawarkan berbagai macam produk dan kemudahan dengan harga yang jauh lebih murah.

Demi mewujudkan visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat dan memanjakan nasabahnya, BCA akan menghelat BCA Expo Malang yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services, dimana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

“BCA Expo 2019 yang akan dihelat pada tanggal 28 September hingga 29 September 2019 di Taman Indie, Araya, Malang, BCA memberikan update mengenai beragam promo yang dihadirkan dalam BCA Expo 2019, yang merupakan expo rutin menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah,” ungkap Rudy Kurniawan, Kepala Kantor Wilayah VII BCA.

Rudy menambahkan, untuk pertama kalinya BCA Expo hadir di Kota Malang, menawarkan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor. BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 15 merek mobil, 7 merek sepeda motor, dan developer Kota Malang. Kali ini BCA hadir untuk memberikan fasilitas One Stop Shopping yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Malang 2019.

“BCA Expo 2019 Malang tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA, seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,” tambah Rudy.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo Malang:

– Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 1 juta, serta Free upgrade Personal Accident sampai dengan Rp 50 juta (BCA Life)

– Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75% dan diskon 20% untuk asuransi jiwa;

– Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan Tambahan potongan angsuran dari Rp 50.000,- per angsuran menjadi Rp 60.000,- per angsuran bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian (SPK).

– BCA Sekuritas menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bln (beli 0.1% jual 0.24%).

– BCA Life menawarkan hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection.

– BCA Syariah menyediakan hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening. Selain itu, subsidi setoran awal Rp 100.000,- untuk pembukaan rekening TRIB dan gift voucher belanja sebesar Rp 1.000.000,- untuk pembiayaan KKB BCA Syariah

– BCA Insurance menyediakan Souvenir menarik untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian KKB (SPK) di Booth BCA Insurance.

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Toyota, Lexus, BMW, Wuling, DFSK, Mini, Suzuki, Daihatsu, Honda, VW, Mazda, Nissan, Isuzu, Kawasaki, Yamaha, Mitsubishi, Vespa, Harley Davidson, Viar, dan Beneli.

Untuk diketahui dalam acara Press conference itu dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah VII BCA, Rudy Kurniawan, Executive Vice President Consumer Credit Business BCA Felicia Mathilda Simon, Deputi Direktur KKB BCA Herry Somantri, Area Marketing Head KSM Fransiscus Danny Wiryawan, Direktur BCA Life Yannes Chandra, Branch Manager BCA Insurance Deddy S. Agustinus, dan Kepala Kantor Cabang BCA Syariah Endang Sulistyowati di Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top