Arema Indonesia Bangkit dengan Launching Tim dan Jersey

Malang – Keberadaan Arema Indonesia pasca dualisme memang sempat dipertanyakan oleh pendukungnya yaitu Aremania, hari ini (Minggu, 29/05/2016) segala pertanyaan itu terjawab, setelah Manajemen Arema Indonesia akhirnya melakukan launching tim dan jersey pemain.

Menurut Harris Fambudy, Manajer Arema Indonesia, acara launching kembalinya Arema Indonesia memang dilakukan dengan sederhana yaitu memotong tumpeng dan memanjatkan doa, untuk kesuksesan Tim Arema Indonesia yang diadakan di Jalan Lembah Tidar nomor 1, sebagai Kantor Tim Arema Indonesia.

“Masa lalu (dualisme) sudah kita lupakan dan fokus manajemen Arema Indonesia adalah kembali bermain di lapangan,” ungkap Harris dengan senyum ramahnya kepada Wartawan Jurnalismalang.com.

Puluhan supporter Arema Indonesia juga tampak menghadiri launching tim kebanggaan mereka itu, sebagai wujud dukungan dan menjadi saksi atas Bangkitnya Arema Indonesia yang lahir 11 Agustus 1987 itu.

“Untuk agenda terdekat, Tim Arema Indonesia akan menggelar laga persahabatan atau mengikuti trofeo, agar eksistensi tim dapat diketahui oleh Pemerintah, PSSI dan Aremania,” tambahnya.

Untuk diketahui, pelatih Tim Arema Indonesia masih dipercayakan kepada Abdurahman Gurning, yang sementara telah mengikat 15 pemain diantaranya adalah, Dicky Firasat, Maulana, Dani Prasetyo, Mulyanan, Kurniadi Syalasa, Cholil, Herman Rom, Dani Presetyo, Mulyan, Andre Lesmana, dan Asep sebagai kiper.

Menanggapi nama nama pemain yang direkrut oleh Tim Arema Indonesia, Istri Alm Lucky Acub Zainal, Novi Zainal mengucapkan terima kasih kepada pemain, manajemen dan Aremania yang datang di launching dan pengenalan Jersey Arema Indonesia.

“Terima kasih sudah datang ke Kantor Arema, sebenarnya Kantor Arema ya disini dan terima kasih untuk mau peduli dan menyaksikan perubahan jersey yang baru. Semoga Tim Arema Indonesia mendapat dukungan dari Aremania agar kembali bangkit dan berlaga di lapangan hijau dengan atmosfer pertandingan,” tandas wanita yang kerap disapa Bunda Novi itu. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top