Grand Mercure Malang Mirama Bagikan Uang Ratusan Juta Hingga Puluhan Keping Emas

Jurnalismalang – Ratusan hadiah digelontorkan oleh Grand Mercure Malang Mirama kepada masyarakat yang sempat melakukan Buka Bersama Ramadhan Iftar di Trimurti Restoran, Grand Mercure Malang Mirama sejak tanggal 2 April hingga 1 Mei 2022.

Selain menawarkan lebih dari 70 menu dengan konsep All you can eat dengan cukup membayar Rp. 100.000,-, Bukber Ramadhan Iftar di Grand Mercure Malang Mirama sangat menarik perhatian wisatawan maupun warga Malang Raya untuk datang.

Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama mengungkapkan, Buka Bersama Ramadhan Iftar ini merupakan kegiatan yang pertama kali di gelar sejak Grand Mercure Malang Mirama ada di tengah Kota Malang, ternyata antusias masyarakat juga sangat bagus, sehingga manajemen memberikan timbal balik dengan memberikan 123 hadiah undian untuk peserta Buka Bersama di Trimurti Restoran yang beruntung.

“Kami menggandeng beberapa pihak yang siap bekerjasama seperti PT.Azharindo yang memberikan hadiah DP uang tunai sebesar 50 juta rupiah untuk 3 pemenang, 100 pemenang tabungan masing-masing sebesar satu juta rupiah untuk umroh dari PT.Arofahmina, 10 keping emas dari Pegadaian Malang, serta puluhan bingkisan menarik dari MS Glow, Hawaii Waterpark, dan Bank Mandiri,” ungkap Sugito Adhi dengan penuh semangat.

(Novita Wulansari
Junior Manager Pegadaian Area Malang)

Sementara itu Novita Wulansari, Junior Manager Pegadaian Area Malang mengungkapkan, pegadaian sangat tertarik bekerjasama dengan Grand Mercure, apalagi dari segi bangunan hotel cukup besar, bagus dan hotel baru di Kota Malang, kebetulan kami juga memiliki beberapa produk terkait dengan emas yang bisa dikerjasamakan dengan Grand Mercure.

“Program Pegadaian cukup beragam ada tabungan emas yang lagi happening banget, kredit kendaraan bermotor seperti finance, ada talangan untuk orang yang ingin pergi haji, semua produk kami adalah pengembangan dari program gadai. Untuk saat ini karena perekonomian cukup baik, maka banyak yang menebus dan beli emas, pastinya setelah lebaran ini maka emas akan digadai kembali,” imbuh Novita Wulansari kepada jurnalismalang.com.

Melihat potensi market yang sangat besar, Grand Mercure Malang Mirama bertekad akan membuat kegiatan serupa ditahun depan dengan hadiah yang lebih banyak dan meriah. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top