Koramil 0833/03 Blimbing Kota Malang Laksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI

Jurnalismalang – Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah Koramil 0833/03 Blimbing menerjunkan personelnya, untuk melaksanakan karya Bakti di musholla Sunan Drajad Rt/Re 01/02 Jl. Tlk Cendrawasih Kel. Arjosari Kec. Blimbing Kota Malang, Sabtu (31/10/2020).

Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Arm Hadi Sipratikno mengatakan, kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk memperbaiki menjaga kebersihan fasilitas ibadah, fasilitas ibadah merupakan tempat umum bagi umat beragama dan merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat, salah satunya dengan perbaikan fasilitas Ibadah.

Sementara itu Serda Wisnu Babinsa Kelurahan Arjosari menyampaikan, dirinya akan selalu siap untuk membantu setiap kegiatan kemasyarakatan, serta berharap agar masyarakat untuk selalu menciptakan kondisi masyarakat yang penuh keakraban dan keguyuban, karena kondisi yang demikian dapat menjadi pengikat dan menumbuh kembangkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini, elalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, serta lebih mempererat silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin,” tutup ketua takmir. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah yang diwakili kasitrantib Kelurahan Arjosari Maskur, Babinkamtibmas Kel. Arjosari, Ketua RT 01 zainul, 8 Anggota Koramil Blimbing, Karang Taruna beserta warga, Linmas Arjosari. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top