Satgas TMMD Akrabkan diri dengan Sarapan Bersama Warga Dusun Tlogosari

Jurnalismalang – Suasana akrab dan penuh kenyamanan ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satgas TMMD Ke-107 di Dusun Tlogosari Sumbermalang, yaitu kegiatan rutin makan pagi bersama sebelum memulai aktivitas pembuatan jalan, bronjong dan MCK.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud, bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasi TMMD.

Kegiatan sarapan pagi itu, disambut hangat oleh masyarakat setempat, karena hal ini jarang sekali terjadi di desa mereka, seperti yang disampaikan oleh salah satu warga yg rumahnya dijadikan tempat istirahat Satgas TMMD.

“Mereka itu baik dan sopan, saya sudah anggap seperti keluarga sendiri. Saya senang rumah saya jadi ramai karena kedatangan mereka,” ungkap Djoko salah satu warga yang menyambut hangat Satgas TMMD.

“Walaupun dengan menu sederhana dan apa adanya, Satgas TMMD berusaha terus menyelami kehidupan warga setempat. Dengan begitu akan terus terjalin rasa kebersamaannya,” tandas Serda Sujadiyanto dari Yonif 527/BY. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top