Dandim 0833 Kota Malang Dukung Penuh Rakercab DPC Hipakad Malang Raya

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson bersama dengan Dandim 0818 Kabupaten Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (Hipakad) Malang Raya di Hotel Mandala Puri Kota Malang, Minggu (15/03/2020).

Dalam kegiatan yang diikuti sekitar 50 orang tadi, Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan, dirinya sebagai pembina sangat mendukung terlaksananya Rakercab DPC Hipakad Malang Raya.

“Saya berharap Hipakad harus bisa menerapkan rasa disiplin, hirarki, loyalitas dan dapat berguna bagi masyarakat sekitar serta lebih fokus dalam aksi nyata, sesuai dengan misi Hipakad yang luar biasa dalam mempersiapkan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat, untuk ikut serta berupaya mewujudkan masyarakat yg adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang.

Rakercab DPC Hipakad kali ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Hipakad Malang Raya Afan Ari Kartika, Wakil Ketua DPC Hipakad Agus Sugiarto serta pengurus dan perwakilan anggota Hipakad Malang Raya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top