Polres Malang Kota Menggelar Nobar Film Hanya Manusia

Jurnalismalang – Polres Malang Kota mengajak kaum millenial, TNI serta wartawan untuk mengikuti gelaran Nonton Bareng (Nobar) film ‘Hanya Manusia’ di Cinemax Matos, Kamis (07/11/2019).

AKBP Dony Alexander, Kapolres Malang Kota usai menyaksikan film ‘Hanya Manusia’ mengatakan, bahwa tugas Polri selalu kompleks dalam mengayomi masyarakat dan peran Polri tidak dapat dikerjakan sendiri tanpa bantuan masyarakat, TNI dan juga Pemerintah Daerah setempat.

“Dengan tugas Polri yang sangat besar untuk melayani masyarakat dan memberikan rasa aman, semua akan bisa terwujud jika ada bantuan dari TNI, Pemda, tokoh agama dan masyarakat sendiri untuk melakukan kegiatan jogo Malang serta mewujudkan rasa aman di Bangsa Indonesia ini,” ungkap AKBP Dony Alexander.


Film ‘Hanya Manusia’ adalah film produksi Divisi Humas Polri dengan dibintangi Prisia Nasution, Yama Carlos (Kompol Angga), Lian Firman (Iptu Aryo), Shenina Cinnamon (Dinda), dan sutradara Tepan Kobain yang berdurasi 91 menit.

“Semoga setelah menonton film ‘Hanya Manusia’ generasi Millenial dapat terinspirasi atas kerja keras polisi dan bersedia bergabung menjadi anggota Polri,” tambahnya.

Untuk diketahui, Polres Malang Kota mengajak 350 orang dalam Nobar Film ‘Hanya Manusia’ acara berlangsung tertib dan lancar. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top