Babinsa Sahabat Siswa di SDN 01 Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang

Jurnalismalang – Melalui program Babinsa Sahabat Siswa, Babinsa Kelurahan Pandanwangi Koramil 0833/03 Sertu Suyitno, bertempat di SDN 01 Pandanwangi Jl. LA. Sucipto No.330 Kelurahan Pandanwangi Blimbing Kota Malang, telah dilaksanakan upacara dalam rangka program unggulan Babinsa Sahabat siswa, dimana upacara diikuti oleh kepala sekolah dan dewan guru serta staf dan siswa Siswi SDN 01 Pandanwangi berjumlah 550 guru dan Siswa, Senin (19/08/2019).

Babinsa Kelurahan Pandanwangi Koramil 0833/03 Blimbing menyampaikan, bahwa program Babinsa Sahabat siswa ini sebagai bentuk kecintaan para aparat kepada generasi muda pada umumnya dan pada khususnya SDN 01 Pandanwangi Kota Malang, serta sebagai wahana silaturahmi dan pembinaan kepada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Sejalan dengan acara tersebut Kepala Sekolah Agus Wulandari S.pd M.pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing yang telah meluangkan waktunya utk hadir disekolah kami.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh guru dan peserta upacara yang hadir pada pagi hari ini, yang sudah bisa menerima dan memberikan kesempatan kepada kami utk menjadi pembina upacara di SDN 01 Pandanwangi Kota Malang,” Agus Wulandari S.pd M.pd Kepala Sekolah SDN 01 Pandanwangi Kota Malang. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top