Acara FBPD, Komisaris Utama BUMD Jatim Dukung Ridwan Hisjam Jadi Ketua MPR

Jurnalismalang – Acara FBPD (Forum Badan Permusyawaratan Desa) lembaga tempat pengabdian dan sebagai fungsi control serta pengawasan terhadap Kepala desa, diselenggarakan di Jemursari VII No. 2, Surabaya, mendukung Ridwan Hisjam yang merupakan anggota DPR RI Komisi VII dan Ketua PPK Kosgoro 1957 periode 2009-2019 maju menjadi Ketua MPR RI.

Menurut Dr. H.Taufikur Rachman Saleh, Komisaris Utama BUMD Provinsi Jatim dan Ketua Fraksi PKB DPR RI Tahun 1999 – 2004 menjelaskan, Ridwan Hisjam merupakan politisi senior Partai Golkar layak menjadi Ketua MPR – RI.

“Sudah berjuta juta pengalaman dan sejak itu sudah anggota MPR-RI, dia mengerti dan ikut melakukan amandenen selama 4 kali,” ungkap Taufikur Rachman Saleh dalam acara Sambung Roso Kebangsaan bersama FBPD (Forum Badan Permusyawaratan Desa).

Dalam setiap pengarahannya, Ridwan Hisjam mengajak anggota FBPD, agar kembali ke UUD 1945 yaitu 18 agustus 1945 yang asli, setelah itu barulah dilakukan perubahan UUD 45 oleh MPR RI yang baru dalam waktu selambat lambat lambatnya 2 tahun atau akhir 2020.

“Agar Pemerintah Republik Indonesia dibawah kepemimpinan Jokowi – Maruf dengan UUD 45 hasil perubahan, dapat membawa negara Indonesia menjadi maju yang menjadi negara gemah ripah loh jinawi, toto tentram kerto raharjo,” tambahnya.

Bukan hanya Komisaris Utama BUMD Jatim, beberapa anggota BUMD juga mendukung pergerakan serta upaya Rodwan Hisjam dalam membangun negara ini.

Menurut Sigit Setiawan, S.Sos, salah satu perwakilan FBPD mengatakan Ridwan Hisjam adalah putera terbaik Jawa Timur.

“Bapak Ir. H. M. Ridwan Hisjam salah satu putra terbaik Provinsi Jatim, apalagi dengan melihat Visi dan Misi Bapak Presiden kita yaitu NAWACITA, sudah saatnya kita berkarya dan pembangunan Indonesia ini dimulai dari desa, dan Ridwan Hisjam salah satu politisi yang getol menyuarakan pembangunan desa,” tandasnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top