Dandim 0833 Tutup Piala Turnamen NKRI Football Festival

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/ Kota Malang Letkol inf Tomy Anderson M. PICT. memimpin acara penutupan dan penyerahan piala turnamen NKRI Football Festival, yang diselenggarakan oleh Kodim 0833 bersama Arema FC dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun 2019, di Lapangan Parade Brawijaya Rampal, Jl. Urip Sumoharjo Kota Malang, Sabtu (10/08/2019).

Dandim 0833 menyampaikan puji syukur kepada Allah Swt, dan ucapan terimakasih kepada segenap unsur panitia dan Arema FC yang telah mendukung kegiatan ini, semoga turnamen ini menjadi tonggak kebangkitan dunia sepak bola usia dini di Malang Raya.

“Bagi yang menang jangan merasa puas dulu, tingkatkan latihan demi mencapai prestasi yang lebih tinggi dan bagi yang kalah jangan putus asa terus berlatih dengan semangat demi mencapai prestasi kedepannya atau yang akan datang,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang.

Letkol inf Tommy Anderson M. PICT.,menambahkan, kepada para Atlet, Pelatih dan Club yang ada didaerah ini, selaku Komandan Kodim 0833 mengharapkan agar minimal setiap bulannya ada Kompetisi Turnamen Sepak bola khususnya di Malang Raya.

“Dengan adanya Kompetisi Kejuaraan Pembinaan Sepak bola di Malang Raya yang dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang tidak hanya ditingkat daerah tetapi tingkat nasional dan Internasional,” pungkas Letkol inf Tommy Anderson M. PICT.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim 0833/ Kota Malang Letkol inf Tommy Anderson M. PICT., Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto, seluruh Jajaran Danramil 0833 dan staf Kodim 0833, CEO Arema FC di wakili Humas Arema FC Darmaji, wasit dan Oficial Team. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top