Warga Junrejo Kota Batu Tempuh Jalur Hukum Setelah Anaknya Dianiaya

Jurnalismalang – Akibat anaknya dipukuli oleh orang lain, Nikmatur Rodiyah ( 50), warga Jl. Trunojoyo 32-A, RT 03/RW 09, Desa Rejoso, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, tidak terima anaknya yang bernama Muhamad Fauzi (16), mengalami luka-luka di mulut dan kepala menjadi korban penganiayaan.

Peristiwa penganiayaan tersebut, bermula saat korban bermain ke rumah pacarnya, di Dusun  Ngemplak, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Sabtu sekitar pukul 13.00.

Kala itu, korban diberi tahu oleh Dedi rekan korban, bahwa korban akan dipukuli oleh Yudi, warga Desa Beji, RT 03/RW 06, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, setelah dianggap mengendarai sepeda montor secara ugal-ugalan di dalam kampung .

Dedi yang merasa ketakutan, meminta bantuan kepada korban untuk meluruskan persoalan tersebut, tetapi saat korban berusaha meluruskan masalah, malah dianiaya oleh Yudi.

Selain mengalami luka-luka di mulut dan kepala, korban juga menderita pusing dan traumatik akibat mengalami gegar otak ringan.

“Saya tidak terima atas perlakuan Yudi (terlapor) kepada anak saya (korban). Saya minta Pak Polisi menangkap dia (terlapor). Saat ini kami masih menunggu Pak Kasat,” ungkap Nikmatur Rodiyah usai melapor ke Kantor Polisi.

Sementara itu korban mengaku ingin meluruskan masalah dengan Yudi, tetapi korban langsung dihajar dan Yudi tidak mau menghiraukan keterangan korban yang dituduh bersepeda motor ugal-ugalan.

“Saya baru bertanya, kemudian dikuntit dan langsung dipukuli  oleh Yudi (terlapor), orang Beji. Saya dihajar sampai saya jatuh. Kepala saya diinjak-injak,” tutur korban. (DmN/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top