Kapolres Malang Kota Apresiasi Pemberitaan Media di Malang

Jurnalismalang – Upaya menangkal berita hoaks yang terus digaungkan oleh Polres Malang Kota, mendapatkan dukungan penuh dari awak media di Malang Raya, terbukti selama 1.5 tahun AKBP Asfuri SIK menjabat sebagai Kapolres Malang Kota, hampir tidak ada berita hoaks yang meresahkan warga Kota Malang.

AKBP Asfuri SIK mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja rekan media di Malang Kota yang bekerja dengan sangat baik, dengan menjalin komunikasi jika ada informasi yang perlu dikonfirmasi terlebih dahulu.

“Saya mohon maaf juga jika ada pesan lewat WA, SMS atau telphone yang tidak saya balas atau angkat ketika ada kegiatan, tetapi sepertinya semua sudah dihandle sama bagian humas, kasat atau kanit yang bisa memberikan informasi kepada teman media, sehingga info yang dibutuhkan bisa tersampaikan kepada masyarakat dengan benar,” ungkap Kapolres Malang Kota saat membuka acara buka bersama disalah satu hotel di Kota Malang, Jumat (24/05/2019).

AKBP Asfuri menambahkan, di bulan ramadhan ini semoga rekan media juga dapat meningkatkan iman dan taqwa, sehingga meski menjalankan ibadah puasa tidak menjalani penghalang dalam menyampaikan berita yang baik dan menyejukan kepada masyarakat Kota Malang.

“Semoga semua rekan media tidak ada yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan informasi, selain itu jika ada teman-teman yang mau mudik dan belum dapat tiket, bisa saya bantu naikan bus gratis ya,” kelakar AKBP Asfuri yang disambut tertawa oleh awak media. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top