Dandim 0833 dan Kapolres Malang Kota Patroli bersama ke Kantor KPU Kota Malang

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT dan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K, M.H bersinergi dalam kegiatan patroli bersama ke Kantor KPU Kota Malang Jl. Bantaran Kota Malang. Rabu (22/05/2019).

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K, M.H, menjelaskan, bahwa kegiatan patroli bersama ini rangka pengamanan KPU dan gudang KPU, agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Malang, jangan sampai ada yang terpengaruh demo di Jakarta, tetapi sebaiknya semua fokus dalam bekerja dan beraktifitas seperti biasanya,” ungkap Kapolres Malang Kota saat ditemui.

Sementara itu Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT, Dandim 0833/Kota Malang menambahkan, masih terkait dengan pengamanan, Kodim 0833 bersinergi dengan Polres dan Pemkot Malang, untuk terus melaksanakan tugas dengan ikhlas dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Malang.

“Kegiatan patroli bersama ini, sebagai wujud kebersamaan dan sinergi antara TNI-POLRI, untuk memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Kota Malang bahwasanya di bulan suci Ramadhan ini, Kota Malang aman, tertib dan Kondusif sehingga seluruh masyarakat Malang dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman,” cakap Dandim 0833 Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top