Dandim 0833 Kota Malang Datangi Silaturahmi Ulama dan Umaro’ se-Kota Malang

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang bersama dengan Forkopimda Kota Malang, menghadiri Silaturahmi Ulama dan Umaro’ se-Kota Malang, yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kota Malang bertempat di Masjid Baiturrahim Balaikota Malang Jl. Tugu No 1 Klojen Kota Malang, Selasa (21/05/2019).

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi antara Ulama dan Umaro’, untuk mendapatkan tambahan berkah di bulan puasa Ramadhan ini, serta sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.

“Roda pemerintahan di Kota Malang ini dapat berjalan dengan baik, berkat kerja sama antara TNI Polri, Aparat Pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat, untuk mewujudkan Kota Malang yang aman dan kondusif, dengan harapan agar kebersamaan seperti ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan lebih ditingkatkan lagi,” jelas Sutiaji saat memberikan sambutan.

Secara terpisah Dandim 0833 mengatakan, Kodim 0833 akan selalu bersinergi dengan Polres Malang Kota, Aparat Pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Keamanan dan Kondusifitas Kota Malang.

“TNI dan Polri akan terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Malang, serta terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Malang dalam menjalankan roda pemerintahan,” tegas Letkol Inf Tommy Anderson,M.PICT Dandim 0833 Kota Malang.(DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top