Pangdam V/Brawijaya dan Dandim 0833 Buka RAT Koperasi Kartika Bhirawa Anoraga

Jurnalismalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT. menghadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2018, serta Pemilihan Ketua Puskop Kartika Bhirawa Anoraga dengan mengambil Tema ” Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika”, yang diadakan di Borobudur Hall Lt. 3 The 1O1 Hotel Jl. Dr. Cipto No 11 Malang. Selasa (23/04/2019).

Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi mengungkapkan, tujuan koperasi adalah untuk membantu Komando dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya baik Militer maupun PNSnya, apabila Puskop dapat dikelola dengan baik dan profesional akan dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Hindari segala bentuk penyimpangan dan tingkatkan kemampuan manajemen, kembangkan nilai kejujuran dan keterbukaan dalam menjalankan amanah, agar Puskop Kartika Bhirawa Anoraga dapat berjalan dengan baik sebagaimana diamanahkan dalam undang-undang,” jelas Pangdam saat membuka Rapat Anggota Tahunan Puskop Kartika Bhirawa Anoraga.

Secara terpisah Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT., Dandim 0833 menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya RAT Tutup Buku Tahun 2018 Puskop Kartika Bhirawa Anoraga dengan lancar, karena kegiatan ini untuk mempertanggung jawabkan dan mengevaluasi kerja Koperasi selama satu tahun yang telah berlalu.

“Primkop Kartika Bhirawa Anoraga adalah Koperasi yang sehat dari segi keuangan dan omset serta pengembangannya. Saya harap kepada pengurus yang baru, hendaknya lebih kreatif, dapat menemukan inovasi dan terobosan baru, memanfaatkan peluang serta usaha yang ada dan untuk pengawas agar bekerja melakukan pengawasan dengan baik. Saya sampaikan juga selamat atas terpilihnya Kolonel Arm Eko Ponco Widodo, sebagai Ketua Puskop Kartika Bhirawa Anoraga, semoga keberhasilan yang sudah di raih dapat ditingkatkan pada tahun mendatang, sehingga Primkop Kartika Bhirawa Anoraga semakin jaya dan sukses,” jelasnya yang disambut riuh tepuk tangan anggota Koperasi Kartika Bhirawa Anoraga. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top