Dandim 0833 Pimpin Upacara Pengembalian Pasukan BKO

Jurnalismalang – Proses jalannya Pemilu 2019 di Kota Malang sudah berjalan lancar dan aman, sehingga ratusan petugas gabungan dari TNI yang diperbantukan Polri untuk mengamankan Pemilu langsung dikembalikan.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT.yang memimpin langsung Upacara Pengembalian Pasukan BKO, dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di wilayah Kota Malang mengungkapkan terima kasih kepada Komandan Satuan dan personel yang telah membantu, dalam mendukung Kodim 0833 untuk melaksanakan tugas mulia dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah Kota Malang dengan aman dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan dari semua pihak, serta tak lupa juga saya sampaikan permohonan maaf, apabila ada hal yang kurang berkenan selama BKO di Kodim 0833/Kota Malang. Semoga proses Pilpres dan Pileg 2019 dapat terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif sampai dengan selesai,” ungkap Dandim 0833 di Lapangan Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No 6, Malang.

Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menambahkan, pasukan yang di BKO kan untuk membantu Kodim 0833/Kota Malang dalam pengamanan Pemilu tahun 2019, terdiri dari 1 SSK Yon Arhanud 2 Kostrad sebanyak 100 orang, 1 SST Lanal Malang berjumlah 21 orang dan 2 SST Lanud Abd. Saleh berjumlah 40 orang.

“Dengan bantuan yang sangat luar biasa dari seluruh jajaran TNI untuk membackup kinerja Polri, dipastikan memberikan banyak manfaat dan rasa aman kepada masyarakat, sehingga dapat menekan angka golput dan Pemilu berjalan dengan lancar,” jelas Dandim mengakhiri sambutannya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top