Kapolres Malang dan forkopimda Kabupaten Malang  Pantau Pemilu di TPS 20 Desa Pakisaji 

Jurnalismalang – Kapolres Malang Ajun komisaris besar polisi Yade Setyawan Ujung dan forum pimpinan daerah kabupaten Malang melakukan pemantauan pemilihan umum  di tempat pemungutan suara (TPS) 20 desa Pakisaji Kecamatan Pakisaji kabupaten Malang yang  terletak didepan pasar Pakisaji.

Dalam pemantauan pemilu di TPS 20 Desa Pakisaji  tampak Kapolres Malang AKBP Yade Setyawan Ujung , Bupati Malang Sanusi, Komandan Kodim 0818 Malang Batu  Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P,  dan Kajari kabupaten Malang Abdul Qohar dan Saiful Bahri Panitia pemilihan kecamatan Pakisaji .

Kapolres Malang AKBP Yade Setyawan Ujung mengatakan ,pihak kepolisian dan bapak TNI menjamin setiap pemilih datang dengan nyaman sesuai dengan hati dan pilihan rakyat.

Pesta demokrasi ini harus berjalan suka cita tidak ada paksaan atau gangguan sehingga kondusifitas di kabupaten Malang tetap terjaga meskipun dalam sebuah demokrasi ada sebuah perbedaan tetapi kita masih dalam kerangka NKRI .

“Kita semua adalah bersaudara ,beda adalah bagian dari dinamika pesta demokrasi ,yang penting aman dan kondusif tetap kita jaga bersama dengan semua warga kabupaten Malang,” ujarnya.

Sutrimo, Ketua panitia pemungutan suara 20 Desa Pakisaji menjelaskan, bahwa jumlah pemilih di Tempat pemungutan suara 20 desa Pakisaji Kecamatan Pakisaji di rumah H Irul ini ada  264 pemilih.

Pihaknya, berharap tahapan ini juga berjalan lancar berjalan sesuai rencana dan harapan masyarakat luas.

” Ya Alhamdulillah TPS kami dikunjungi bapak Kapolres Malang ,pak Dandim,pak Kajari dan bapak Bupati Malang ,” ujarnya. (Yon/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top