Aksi Sosial Warnai Puncak HUT ke-73 Persit KCK

Jurnalismalang – Persit Korcabrem 083 gelar puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) di Aula Makorem 083/Bdj, Jl Bromo no 17 Kota Malang Senin (15/04/2019).

Ketua Persit Korcabrem 083 Anne Bagus Suryadi Tayo berharap, semoga kedepan Persit semakin maju dan semakin sukses dalam membantu tugas-tugas suami.

“Kita juga berharap Persit bisa berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat umum,”ungkap Anne.

Anne menjelaskan, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Persit KCK di wilayah Malang khususnya dalam bidang sosial.

“Kita lakukan donor darah, pengobatan gratis, anjangsana ke panti asuhan, menyambangi anak cacat, termasuk basar sembako murah yang kami laksanakan di Kota Malang”ujar Anne.

Anne berharap, pengurus Persit se jajaran Korem 083 semakin semangat dalam mendukung suami menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Karena kita juga pengabdi kepada suami sehingga kita harus selalu menberi dorongan pada suami, dalam menjalankan tugasnya” ucap Anne.

Perayaan puncak HUT ke-73 Persit ini, dimeriahkan lomba busana tradisional oleh para pengurus Persit dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Persit Korcabrem 083 Anne Bagus Suryadi Tayo didampingi para pengurus Persit. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top