Gerindra Terus Aktif Sosialisasi Jelang Pemilu, Prabowo Subianto Siap Hadir di Malang

Jurnalismalang – Pemilihan Umum sudah tinggal beberapa hari lagi, Capres 02 Prabowo Subianto berencana hadir di Malang pada 12 April mendatang, untuk mendongkrak perolehan suara dari salah satu Kota Pendidikan di Jawa Timur.

Moreno Soeprapto, Ketua Relawan Roemah Djoeang duet Prabowo-Sandi Malang Raya memastikan calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto akan hadir di Kota Malang, untuk memperkuat dukungan dalam Pilpres 2019.

“Pada 12 April nanti Pak Prabowo pasti ke Malang, sejak beberapa bulan ini tim Prabowo-Sandi telah gencar turun ke masyarakat untuk mendapatkan hati di masyarakat malang dan salah satunya menggelar Jalan Sehat Relawan serentak di 22 Kota, untuk menguatkan dukungan,” ungkap Moreno, Minggu (07/04/2019), usai menghadiri jalan sehat relawan Prabowo-Sandi, di Lapangan Cengger Ayam, Kota Malang.

Moreno menambahkan, dengan gencarnya sosialisasi langsung ke masyarakat di Malang, membuat presentase survey dukungan ke pasangan Prabowo-Sandi semakin meningkat dibanding sebelumnya.

“Dukungan Gerindra dan Prabowo sangat bagus tinggal kita genjot, semoga jumlah dukungan semakin meningkat sampai saat coblosan nanti,” jelas Ketua Relawan Roemah Djoeang duet Prabowo-Sandi Malang Raya Moreno Soeprapto.

Terkait Pemilu, pihaknya menyampaikan bahwa persiapan saksi di Kota Malang sudah ada 2300 saksi, dengan target perolehan kursi untuk masing masing kecamatan terisi.

”Semua saksi, 2300 orang ini telah siap mengawal suara hingga hasil penghitungan selesai,” pungkas mantan pembalap Nasional ini.(DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top