BEJO Gebrak Dino Park Dengan Senam Zumba

Jurnalismalang — Dinginnya Kota Batu pada Minggu (23/12) di halaman parkir depan Dino Park menghangat dengan hentakan gerakan zumba dari ratusan warga Malang Raya yang menamakan diri mereka BEJO (for Bela Jokowi). Hentakan musik disertai gerakan sehat para simpatisan Jokowi itu bukan tanpa alasan, tak hanya sekedar olahraga bersama, pesan untuk menjaga konduaifitas dan mengutamakan kemajuan Bangsa menjadi fokus acara yang dikemas menarik itu.

“Berkumpulnya kami disini ini bukan atas nama partai politik manapun, murni ini adalah gerakan masyarakat yang berharap 2019 Jokowi kembali jadi Presiden, kita akan kawal dan perjuangkan kemenangan beliau. Namun siapapun nanti yang akan memimpin Negara ini kami siap menerima dan membantu menjaga kondusifitas atmosfir politik nya,” ungkap Sugeng Budiono selaku Ketua Umum BEJO Malang Raya.

Masih mengenai tujuan acara, motivasi serta edukasi kebangsaan juga diberikan kepada masyarakat dengan tujuan agar dalam pengawalan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 dengan cara yang terhormat dan bijak.

“Presiden yang kita harap bisa terus memimpin Indonesia yaitu Pak Jokowi, adalah orang terhormat, orang yang bijaksana, orang yang penuh kehati hatian dan penuh wibawa, artinya kami para relawan ini juga harus bermartabat, bijak dan berwibawa dalam memberikan dukungan kami,” tambah Sugeng.

Gerakan simpatik ini digelar tanpa tunggangan pihak manapun. Masih kata Sugeng “namanya saja relawan, otomatis gerakan kami ini juga pribadi tanpa ada tunggangan atau kepentingan lain, kepentingan kami hanya satu yaitu mengawal Jokowi kembali jadi Presiden dengan cara terhormat, sudah itu saja,” tutupnya.

Seperti diketahui, senam zumba yang digelar pagi ini memang didominasi oleh kaum perempuan. Antusiasme pengunjung juga terlihat begitu bersemangat, seperti yang diungkapkan Karsih salah satu peserta dari Tajinan Kabupaten Malang yang sejak jam 6 pagi sudah hadir di lokasi acara itu.

“Tadi dari rumah setelah sholat subuh langsung berangkat kesini (Dino Park) sama keluarga dan rombongan, saya memang ngefans sama Pak Jokowi, dan katanya di acara ino ada senam zumba sama sosialisasi dukungan pada Pak Jokowi, pas banget saya suka senam dan juga suka Jokowi, lengkap,” ujar gadis 21 tahun itu sembari tersenyum. (Doi/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top