SMK 5 Muhammadiyah Kepanjen Gelar Futsal Antar SMP Datangkan Rivaldi Bawuo

Jurnalismalang- Sekolah menengah kejuruan 5 Kepanjen kabupatepen Malang dalam menyemarakkan lomba futsal Anata sekolah menengah pertama mendatangkan pemain Arema FC Rivaldi Bawuo dengan tujuan agar bisa menjadi inspirasi bagi peserta didik.

Arif Djoko Satriadi,kepala sekolah menengah kejuruan 5 Muhammadiyah Kepanjen kabupaten Malang menjelaskan , tujuan mendatangkan pemain Arema FC Rivaldi Bawuo dalam rangka milad Muhammadiyah ke108.

Dalam rangka promo sekolah melalui lomba futsal antar SMP ,lomba Al-Banjari dan dance dimana peserta Futsal ada 16 peserta ,dance tiga peserta.

Sebagai wujud apresiasi terhadap anak -anak dengan mendatangkan pemain Arema Rivaldi Bawuo yang hadir dimana sebetulnya rencana akan Jhon Alfarizi dan Hanif Syahbandi

Tujuan acara lomba ini mengasah bakat anak anak SMP dalam memperkenalkan lokasi sekolah .

Harapan acara ini bisa menjadi meriah dan inspirasi, serta mendorong siswa agar lebih bersemangat dalam belajar demi kemajuan SMK 5 Muhammadiyah .

Rivaldi Bawuo mengatakan, dirinya meminta generasi muda terus berprestasi serta menghindari hal hal yang negatif dan tidak  merokok serta menjauhi narkoba.

“Generasi muda untuk menjauhi  narkoba supaya mereka tidak rusak,” ujarnya.

Rivaldi Bawuo mengaku sangat bangga bisa membawa nama baik Kota Gorontalo dan membawa nama harum kotanya dan keluarganya .

Pemain senior yang menjadi favorit serta sebagai inspirasi adalah sang Kapten Hamka Hamzah . (Yon/DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top