Jatim Park 3 Siap Go Internasional

Malang – Setelah sukses dengan menyedot banyak wisatawan domestik hingga mancanegara untuk mengunjungi Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, Batu Night Spectacular dan Predator Fun Park, kini akan hadir Jatim Park 3 yang berkonsep Dino Park dan disiapkan untuk Go Internasional.

Menurut Titik S.Ariyanto Manager Marketing dan Public Relation, akhir november ini akan dibuka Jatim Park 3 dengan memiliki luas mencapai 16 hektar di Jalan Ir. Soekarno, Kecamatan Junrejo Kota Batu.

“Konsep Dino Park yang terus disempurnakan hingga saat ini, sudah banyak membuat orang penasaran, apalagi konsep Dinosaurus baru pertama kali ada di wilayah Malang Raya maupun ditingkat Nasional, karena Dino yang ada di Jatim Park 3 ini lebih detail dan bisa bergerak mirip dengan aslinya,” ungkap Titik disela menemani Gathering bersama PHRI Malang Raya di Jatim Park 3.

Titik menambahkan, selain menyajikan hiburan, manajemen Jatim Park juga tetap akan mengusung unsur edukasi, jadi tempat wisata ini dapat dikunjungi oleh wisatawan segala umur.

“Wahana yang sudah disiapkan adalah Dino Park, The Legend, Fun Tech Plaza, Galeri Musik Dunia, Virtual Arena, House Zombie dan Fun Rider. Di wahana Dino Park juga terbagi dalam beberapa wahana, seperti ini Dino Mall, Galeri 5 zaman Dino dimana pengunjung akan diajak naik kereta mengelilingi zaman Dinosaurus, Life With Dino, The Rimba, dan Aquarium 4 Dimensi,” jelasnya didepan awak media.

Untuk diketahui, rencananya tiket masuk soft launching Jatim Park 3 akan dibandrol dengan harga 100 hingga 120 ribu rupiah, dengan jam operasional mulai jam 10 pagi hingga 10 malam. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top