Unggul Sports Center Siap Menjadi Primadona Masyarakat

(Tim JMR FC bersama Gibah FC Gembira Bermain di Mini Soccer Unggul Sports Center)

Jurnalismalang – Unggul Sports Center yang berada di Jalan Karanglo No 84 Singosari, Kabupaten Malang akan menjadi daya tarik bagi masyarakat di Malang Raya untuk menjaga kebugaran, karena berbagai macam fasilitas olahraga telah dibangun di Gor Unggul yang memiliki luas 1,5 hektar itu.

Dian Yunita Sari, Marketing USC (Unggul Sports Center) mengungkapkan, Gor Unggul telah memiliki lapangan Mini Soccer yang berstandard FIFA, baik dari rumput sintetis yang digunakan, besarnya lapangan hingga segala fasilitas penunjang lainnya sebagai service kepada pelanggan.

“Andalan dari USC saat ini adalah lapangan mini soccer yang sudah berstandard FIFA, bahkan jadwal lapangan mini soccer ini sudah penuh sampai usai libur lebaran nanti, semua sudah di booking untuk jam malam, kalau kosong masih ada di jam pagi atau siang. Mungkin karena sekarang banyak member sedang menjalankan puasa, jadi semua jadwal dialihkan ke slot malam semua,” ungkap wanita berparas ayu itu.

Lebih lanjut Dian menambahkan, beberapa klub profesional Liga 1 sudah pernah menjajal lapangan mini soccer itu, seperti Tim Arema FC dan Tim Bhayangkara Solo FC, serta beberapa pemain bola profesional yang bermain dengan teman-temannya.

“Tim Arema FC dan Bhayangkara Solo FC pernah main disini, termasuk pemain bola profesional mungkin yang tinggal di daerah Malang, tampak beberapa kali bermain di Mini Soccer Unggul Sports Center. Untuk harga sewa lapangan, kami memasang harga satu juta lima ratus untuk pagi siang dan satu juta tujuh ratus ribu untuk slot malam, dimana satu slot berarti setiap dua jam sewa,” tutup Adhin sapaan hangatnya.

( Deni Irwansyah, Kapten Tim JMR FC sore tadi sebelum mencetak gol kemenangan ke gawang Gibah FC)

Sementara itu Jurnalis Malang Raya Rabu sore tadi (05/05/2021) sempat menjajal lapangan Mini Soccer Unggul Sports Center. Deni Irwansyah, Wartawan senior dari MNC mengucapkan terima kasih kepada Unggul yang telah memberikan kesempatan kepada tim JMR FC, untuk menjajal lapangan mini soccer yang berlisensi FIFA itu.

“Selama pandemi ini rekan wartawan mengurangi intensitas diluar, akan tetapi wartawan juga dituntut untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran, apalagi di bulan ramadhan ini, stamina wartawan harus terjaga salah satunya caranya dilakukan dengan olahraga bersama,” jelas pria yang mengidolakan tim Rossoneri atau AC Milan itu.

Pria pecinta Rawon itu menambahkan, kali ini tim JMR FC bermain santai bersama Gibah FC, yang merupakan tim sepadan untuk menjaga stamina, bahkan saat hujan deras mengguyur lapangan, kedua tim tersebut masih antusias bermain di Unggul Sports Center.

“Keren banget lapangan mini soccer milik Unggul ini, kita bermain malam pun tidak ada masalah, bola dan pemain masih terlihat dengan baik meski bermain malam hari. Apalagi saat hujan deras mengguyur lapangan, tidak ada area ditemukan tergenang air semua drainase berjalan dengan baik, memang layak Unggul Sport Center ini menjadi jujugan untuk olahraga bersama,” pungkas Deni yang menyumbangkan satu gol kemenangan untuk JMR FC.

Untuk diketahui, Unggul Sports Center (USC), saat ini sudah memiliki tiga cabang olahraga yaitu Sports Studio, Futsal dan Mini Soccer dan beberapa cabang olahraga lain seperti Basket, Voli, Bulu Tangis, Tenis Meja serta Wall Climbing, bahkan tidak tanggung tanggung, semua fasilitas ini dibuat dengan standar nasional bahkan
internasional.

Lapangan Futsal dengan Standar Nasional Futsal Indonesia,

Mini soccer dengan standar FIFA ( Fédération Internationale de Football Association)

Bulutangkis : BWF (Badminton World Federation)

Basket : FIBA (Fédération Internationale de Basketball)

Voli : FIVB (Fédération Internationale de Volleyball)

Tenis Meja : ITTF (International Table Tennis Federation)

Wall Climbing : IFSC (International Federation of Sport Climbing)
(DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top