Generasi Muda NU Kota Batu Menolak Deklarasi KAMI

Jurnalismalang – Generasi Muda (GM) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Batu menolak adanya gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), pasalnya KAMI dinilai tidak sejalan dengan semangat Negara Kedaulatan Republik Indonesia (NKRI).

“Jadi, jangan membuat opini-opini publik yang tentunya memicu banyak persepsi yang macam-macam. Kami dari kalangan generasi muda NU berharap, bahwa deklarasi ini tidak ada di Kota Batu. Mari kita bersatu untuk bersama-sama memberikan opini yang menyejukkan di masyarakat,” kata Generasi Muda NU Kota Batu Arif Hariyanto, Kamis (10/09/2020).

Saat ini beberapa tokoh harus lebih berkonsentrasi dan fokus terhadap menyelesaikan persoalan Bangsa Indonesia dengan bijak, seperti tentang opini pendidikan di masyarakat.

“Agar tidak menimbulkan multitafsir dan persepsi yang negatif, beberapa tokoh itu seharusnya membantu pemerintah yang saat ini telah melangkah cepat, untuk menjaga stabilitas keamanan di masyarakat, seperti mengingatkan protokoler kesehatan,” jelasnya.

“Mari kita secara bersama-sama menciptakan kondisi yang aman, nyaman, tentram dan kondusif di Kota Batu yang tercinta ini, sehingga tidak lagi ada provokasi-provokasi yang dilakukan oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top