Babinsa Kelurahan Lesanpuro Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Pure Dwijaluhur

Jurnalismalang – Babinsa Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang Serda Syamsuri bersama Relawan, secara kompak mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19, dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan di Pure Dwijaluhur Lesanpuro, Sabtu (11/07/2020).

Babinsa Kelurahan Lesanpuro Serda Syamsuri mengatakan, selain kegiatan penyemprotan desinfektan, pihaknya juga mengedukasi warga, dengan melakukan imbauan agar masyarakat melaksanakan pola hidup sehat, melaksanakan protokoler kesehatan dengan menerapkan physical distancing (jaga jarak fisik), rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, hindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak dan jika keluar rumah harus menggunakan masker guna mengurangi penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan yang dilakukan bersama relawan dengan melaksanakan penyemprotan itu, sebagai bentuk kepedulian TNI, relawan dan warga masyarakat dalam menyikapi merebaknya wabah virus Covid -19, yang saat ini sedang mewabah hampir di seluruh Indonesia, semoga dengan segala upaya yang telah kita lakukan pada covid-19 akan segera berakhir,” pungkasnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top