Kodim 0833 Kota Malang Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Bagi Warga Terdampak Covid-19

Jurnalismalang – Masih banyaknya warga yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah, membuat Kodim 0833 Kota Malang terus berusaha sekuat tenaga, untuk dapat membantu dan memberikan layanan kepada warga Kota Malang, Sabtu (30/05/2020).

Menurut Serka Sudiyono, Babinsa yang bertugas di Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, pendistribusian dan pembagian ratusan nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid -19 dimulai pada sore hari di RW 01 dan RW 04 Kelurahan Sawojajar.

“Nasi bungkus yang kami bagikan sebanyak 200 bungkus, yang awalnya dikirim ke Pos Keamanan dan Pos Covid 19 RW 01 Kelurahan Sawojajar,” ungkap Serka Sudiyono.

Serka Sudiyono menambahkan, untuk wilayah selanjutnya nasi bungkus dibagikan kepada warga di RW 04 Kelurahan Sawojajar yang terdampak Covid-19 di lingkungannya.

Sementara itu secara terpisah Letkol Inf Tommy Anderson, Komandan Kodim 0833 Kota Malang mengapresiasi atas sinergitas Babinsa dengan Babinkamtibmas, untuk langsung turun dalam membantu membagikan ratusan nasi bungkus, yang telah dikemas dari Kodim 0833 Kota Malang, untuk warga terdampak Covid-19.

“Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat dapat membantu meringankan kebutuhan hidup warga yang terdampak Covid-19, karena imbas dari Virus Corona ini sudah mengenai seluruh lapisan di masyarakat,” pungkas Dandim 0833 Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top