Babinsa Kelurahan Sumbersari lakukan Penyemprotan Disinfectan Covid-19 di Sekolah SDN Sumbersari-1

Jurnalismalang – Babinsa Kelurahan Sumbersari Koramil 0833/05 Lowokwaru Serka Slamet lakukan penyemprotan Disinfectan Covid-19 di SDN Sumbersari-1 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru, Kamis (26/03/2020).

Kegiatan penyemprotan Disinfectan Covid-19 ini dilakukan bersama Lurah, Babinkamtibmas dan masyarakat di seputaran SDN Sumbersari-1.

Serka Slamet selaku Babinsa Kelurahan Sumbersari mengatakan bahwa penyemprotan ini dilakukan untuk memberikan sterilisasi dan membunuh bakteri dan virus berbahaya serta memutus penyebaran Virus Corona. Penyemprotan disinfektan tersebut merupakan salah satu langkah untuk memutus penyebaran Virus Corona di wilayah kelurahan Sumbersari khususnya.

Dihimbau kepada masyarakat agar masyarakat jangan panic dan tetap waspada, diingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan masker untuk menjaga agar penyebaran tidak sampai meluas dan sering cuci tangan pakai sabun secara benar serta mengurangi aktivitas diluar.

“Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kelurahan Sumbersari ini perlu adanya kewaspadaan dan langkah pencegahan guna mengantisipasi penyebaran virus dengan cara menyemprotkan disinfektan di lingkungan sekitar, khususnya di tempat-tempat umum dan fasilitas umum,”ujar Serka Slamet. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top