Dandim 0833/Kota Malang sambut Rombongan FKUB di MaKodim 0833/Kota Malang

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menerima silaturrahmi FKUB Kota Malang, bertempat di ruang Lobby Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No. 6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Jum’at (28/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Ketua FKUB Kota Malang H. Ahmad Taufik Kusuma, Wakil ketua FKUB Kota Malang H. M Nur Salim, Perwakilan masing – masing agama.

Ketua FKUB dan Rombongan tiba Makodim 0833/Kota Malang yang langsung disambut oleh Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, didampingi Kasdim Mayor Arh Heru Sunyoto, Pasi Intel Kapten Arh Imran, SH, Dan Unit Intel Lettu Inf. Hentoro.

Dandim 0833/Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada FKUB Kota Malang dan rombongan, atas kunjungannya di Kodim 0833/Kota Malang, mungkin pada tahun 2019 Kota Malang cukup genting atau kritis, namun semua bisa menghadapi dengan baik sehingga Kota Malang menjadi aman dan Kondusif.

“FKUB sangat membantu dan bisa diandalkan sehingga dapat mengayomi seluruh umat agama yang ada di Kota Malang ini,” ungkap Dandim 0833 Kota Malang.

Senada dengan hal itu, Ketua FKUB Kota Malang H. Ahmad Taufik Kusuma menyampaikan, tujuan rombongan semua datang ke markas Kodim 0833 adalah untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi, membangun komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dengan Kodim 0833/Kota Malang.

“Karena tugas dan tanggung jawab FKUB dengan Kodim sama – sama untuk menjaga, sekaligus menciptakan situasi Kota Malang yang kondusif, khususnya FKUB bertugas untuk mencegah terjadinya konflik antar umat beragama yang ada di wilayah Kota Malang,” pungkas Ketua FKUB Kota Malang itu. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top