Dandim 0833 Inginkan Primkop Kartika Jaya 33 Semakin Berprestasi

Jurnalismalang – Dalam rangka tutup buku tahun 2019, Primkop Kartika Jaya 33 menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di aula Makodim 0833 Kota Malang, Selasa (18/02/2020).

Kegiatan RAT Primkop Kartika Jaya 33 diikuti sekitar 170 orang peserta, termasuk Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Sekretaris Umum Puskop Kartika Bhirawa Anoraga Letkol Inf Abdurahman, Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto, Bambang Suharijadi dari Dekopinda Kota Malang, Arif Anan Data dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang serta tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, Ketua Primkop Kartika Jaya 33 Kapten Kav Sumaryono menyampaikan, hingga saat ini Primkop Kartika Jaya 33 telah memiliki anggota sebanyak 249 orang dari kalangan militer dan 23 orang pegawai negeri sipil, 56 pengurus dan 3 orang untuk pengawas Primkop Kartika Jaya 33.

Sementara itu Bambang Suharijadi dari Dekopinda Kota Malang berharap, dengan pelaksanaan RAT Primkop Kartika Jaya 33 semoga dapat memberikan kontribusi bagi dunia perkoperasian di Kota Malang.

“Primkop Kartika Jaya 33 ini sudah istimewa, karena berdasarkan data diketahui koperasi ini termasuk koperasi primer fungsional yang baik dengan telah memiliki SIUP, TDP dan syarat administrasi lainnya,” ungkap Bambang Suharijadi.

Sementara itu Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menambahkan, peran kinerja pengurus harus bisa meraih prestasi koperasi, sehingga koperasi bisa dinyatakan sehat dan bisa menghasilkan SHU semakin besar.

“Semoga kedepan peran Primkop Kartika Jaya 33 dapat semakin optimal dan semakin banyak anggotanya yang merasakan manfaatnya sebagai kontribusi koperasi,” ingin Letkol Inf Tommy Anderson.

Dalam kegiatan RAT tersebut dilakukan penyerahan bantuan oleh Letkol Inf Tommy Anderson kepada Persit Cabang, beasiswa putra putri berprestasi dari Koramil jajaran Kodim 0833 Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top