Istri Pangdam V Brawijaya Inginkan Administrasi Sekolah Naungan Yayasan Kartika Jaya Lebih Tertib

Jurnalismalang – Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya, Arie Setiawati Wisnoe Prasetja Boedi, melaksanakan kunjungan ke beberapa sekolah yang ada di bawah Yayasan Kartika Jaya di Kota Malang, Senin (17/02/2020).

Kunjungan istri Panglima Kodam V Brawijaya ke kota Malang diawali dengan mendatangi Markas Kodim 0833 Kota Malang, yang langsung dengan hangat oleh Dalia Tommy Anderson, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833 beserta jajarannya.

Dalia Tommy Anderson, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XL Kodim 0833 menyampaikan gambaran singkat tentang sekolah-sekolah yang ada di bawah Yayasan Kartika Jaya di Kota Malang, sebagai laporan kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya.

“Untuk kurikulum yang digunakan di sekolah-sekolah Yayasan Kartika ini sudah mengikuti kurikulum nasional tahun 2013 dan sekolah sudah memiliki akreditasi sangat baik, bahkan SMP Kartika IV Malang telah memenuhi standar nasional dan semoga bisa naik standarnya menjadi internasional,” ungkap Dalia Tommy Anderson.

Nampak hadir di Makodim 0833 Kota Malang Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Kasdim 0833 Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto dan jajaran Kodim 0833 Kota Malang lainnya.

“Intinya kami datang ke Kota Malang ini untuk mengetahui kondisi riil dari sekolah-sekolah yang ada di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya di Kota Malang ini dan saya berharap administrasi, laporan dari sekolah-sekolah bisa lebih rapi, tertib sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” pinta Arie Setiawati Wisnoe Prasetja Boedi.

Selain ke TK di jalan Mahakam, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang IV Brawijaya beserta rombongan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang lain yang ada di bawah naungan yayasan Kartika Jaya di Kota Malang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top