Wujudkan Jiwa Korsa, Pangdam Ajak Anggota Olahraga Bersama

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, mendampingi Pangdam V/Brw, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetjo Boedi, melaksanakan olah raga bersama di lapangan Brawijaya Rampal Malang, Kamis (13/02/20).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Irdam V/Brw Kolonel Inf Joni Pardede, Asintel Kasdam V/Brw Kolonel Inf M. Darwis, anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 083/Bdj.

Pangdam V/BRW, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetjo Boedi memimpin kegiatan olahraga bersama anggota TNI dan Pegawai negeri Sipil di lingkungan Garnizun Korem 083/Bdj di lapangan Brawijaya Rampal Malang.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik tetap prima, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjalin  rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara anggota TNI dan Pegawai Negeri sipil. Melalui kegiatan seperti ini, anggota akan saling berkomunikasi, menjalin silaturahmi secara perorangan maupun  antar satuan, dengan harapan akan dapat mempererat ikatan bathin untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan memperkuat jiwa korsa dikalangan anggota,” pesan Pangdam.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang mengatakan, dengan berolahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai ajang silaturahmi TNI dan PNS TNI, untuk mewujudkan kebersamaan, jiwa korsa serta persatuan dan kesatuan diantara kita untuk NKRI yang semakin Jaya dan utuh. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top