Kasdim 0833/Kota Malang Ikuti Lavalette Run 2020

Jurnalismalang – Dandim 0833/Kota Malang diwakili Kasdim 0833 Mayor Arh Heru Sunyoto, menghadiri kegiatan Lavalette Run 2020 dalam rangka memperingati Hari Kanker Sedunia di depan RS. Lavalette Jl. WR. Supratman No.10 Kecamatan Klojen Kota Malang, yang diselenggarakan oleh RS Lavalet dan diikuti sekitar 200 orang, Minggu (09/02/20).

dr. Titin, Kepala Rumah Sakit Lavalett mengatakan, sampai dengan saat ini masalah kanker masih menjadi masalah di seluruh dunia, sehingga dengan bekerja sama, saling berkoordinasi insya Allah kita bisa menangani, paling tidak sedikit mengatasi masalah yang ada.

“Event yang dipersembahkan sebagai partisipasi kita sedunia adalah dukungan dari bapak-bapak ibu-ibu semua pagi ini, kita bisa memberikan perlindungan dan pencegahan kepada anak-anak kita, kepada adik-adik kita, yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit kanker,” ungkap dr. Titin.

Sementara itu Kasdim 0833 mengapresiasi kegiatan itu, selain mengajak masyarakat untuk peduli kesehatan terutama penyakit kanker, juga mengajak masyarakat untuk berolah raga, terutama olahraga lari sekaligus untuk menyaring bibit-bibit atlet lari di Kota Malang.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini membawa manfa’at yang positif khususnya bagi masyarakat Kota Malang,” singkat Kasdim 0833 saat ditemui.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Kepala Rumah Sakit Lavalette dr. Titin, Ketua panitia Drg. Indrah, Direktur PT. NSM Ibu Flora, Wakil Direktur PT. NSM dr. Arif, Walikota Malang diwakili oleh Camat Klojen Drs. Heru Mulyono M.Si, Wakapolresta Malang Kota AKBP Setyo Koes Heriyanto SH.SIK.MH, Ketua KONI Kota Malang Edy Wahyono, Direktur Radar Malang Kurniawan Mohammad, Kasat Pol PP Kota Malang diwakili oleh Kasi Trantribkum Sat Pol PP M. Effendi dan Komunitas Lari Malang Raya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top