Bingung Paket Data Mahal? Smartfren 50 Ribu Unlimited Tanpa Batasan Jam Selama 28 Hari

Jurnalismalang – Smartfren terus memanjakan para pelanggan setianya dan terus mengajak pelanggan baru, untuk tetap setia menggunakan provider Smartfren setelah sukses dengan Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, kini Smartfren semakin memantapkan diri dengan memunculkan ‘Super 4G Unlimited Lite’ dalam bentuk kartu perdana maupun dalam bentuk paket data.

Muhammad Cahyadi, Regional Head South East Java Smarfren mengungkapkan hadirnya produk Smartfren terbaru ini, menjadikan pelanggan dapat memilih paket Unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing masing, kalau sebelumnya Smartfren ada paket Unlimited Rp. 75.000 dengan kuota 1 Gb per hari, kini muncul Super 4G dengan kuota pemakaian wajar 500 mb per hari ‘tanpa ada batasan jam’.

“Kalau mungkin provider tetangga harganya hampir sama tetapi ada batasan jam, tapi untuk Smartfren pengguna bisa menggunakan di jam berapapun selama 24 jam, kalau sudah berganti hari maka akan di restart ulang sistemnya dan menjadi 500 mb kembali. Jadi disini tidak usah khawatir harus memakai di jam berapapun, semua bisa dengan harga yang cukup murah lima puluh ribu rupiah saja untuk 28 hari,” jelas pria berbadan besar itu, Rabu (05’02/2020).

M. Cahyadi menambahkan, Smartfren kini bisa dikatakan sebagai Raja Paket Unlimited Full 4G, karena pelanggan bisa mengakses aplikasi favorit masing-masing dengan kecepatan full 4G, jadi tidak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan.

“Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75 ribu Super 4G Unlimited 100 ribu Super 4G Unlimited mingguan 20 ribu dan Super 4G Unlimited harian 9 ribu, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari. Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, seperti Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone. Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna,” pungkasnya dengan ramah. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top