Penyuluhan Hukum Kepada Prajurit TNI, PNS dan Persit Jajaran Kodim 0833/Kota Malang

Jurnalismalang – Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto beserta Prajurit TNI, PNS dan Persit Jajaran Kodim 0833/Kota Malang, mengikuti Penyuluhan Hukum yang merupakan Program Korem 083/Bdj bertujuan untuk Mencegah Dan Meminimalisir Pelanggaran Hukum di Aula Kodim 0833 Jl. Kahuripan No 6 Kec. Klojen, Rabu (21/01/2020).

Kasdim 0833 dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim penyuluhan hukum dari Korem 083/Bdj, sebagai Ketua Tim Kasipers Korem 083/Bdj Letkol Kav Mahpuzd, S. Pd. “Dengan kegiatan penyuluhan ini, sebagai satuan Komando kewilayahan sangat bermanfaat dan penting untuk bisa dijadikan acuan oleh seluruh prajurit dan PNS serta Persit dalam kehidupan dan pelaksanaan tugas sehari hari,” terangnya.

Sementara itu Ketua Tim Penyuluhan Hukum dari Korem 083/Bdj menjelaskan, bahwa penyuluhan ini sifatnya untuk mengingatkan supaya kita tidak terlibat masalah hukum dan kedepannya tidak ada pelanggaran yang dapat menjatuhkan nama baik diri sendiri, keluarga, maupun satuan. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top