HUT Satpam ke 39 tahun 2020 Digelar di Polresta Malang Kota

Jurnalismalang – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata bersama Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menghadiri Upacara HUT Satpam Ke-39 Tahun 2020 di halaman Polresta Malang Kota Jl. J.A. Suprapto No.19 Kecamatan Klojen Kota Malang, dengan tema” Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”, dan bertindak sebagai Irup Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata, dan sebagai Danup Satpam PKSS Malang Sona Bayu diikuti sekitar 300 orang, Rabu (22/01/20).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata, Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Kasat Pol PP Drs. Priyadi, Kajari Kota Malang diwakili oleh Kuswandoko, Kabid Kamtib Lapas I Malang Ruspriyatno, Waka Barat Polhut Kota Malang Agus, Asisten Manager PT PKSS Malang Suprayogi, RO PT PKSS Malang Derajat, Danramil 03/Blimbing Kapten Arm Hadi Supratikno, Danramil 01/Klojen Kapten Kav Gunawan, Ketua Komisi D Fraksi PDIP DPRD Kota Malang H. Wanedi, Camat Klojen Drs. Heru Mulyono M.Si dan Camat Lowokwaru Imam Bandar.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Irup Kombes Pol Leonardus Harapantua simarmata menyampaikan marilah kita senantiasa mengucapkan puji dan syukur ke hadlrat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-39 Satuan Pengamanan Tahun 2020, dalam suasana yang penuh khidmat.

Selaku pimpinan Polri, dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan di mana pun saudara bertugas. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini marilah kita sejenak mengenang dan memdoakan Kapolri ke 8 sekaligus bapak satpam Indonesia Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Jamin M.P.A yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan mulia.

Secara terpisah Dandim 0833/Kota Malang mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Satuan Pengamanan yang Ke-39 tahun 2020, kepada seIuruh anggota Satuan Pengamanan (Satpam) untuk meningkatkan kerja sama dan bersinergi dengan jajaran TNI – Polri, stakeholders Iain serta berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di Iingkungan kerja guna mendukung kondisifitas Kota Malang, semoga kedepannya Satuan Pengamanan (Satpam) tambah sukses dan jaya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top