Tabligh Akbar Pimpinan Muhammadiyah Kota Malang

Jurnalismalang – Danramil 0833/01 Klojen Kapten Kav Gunawan menghadiri Tabliq Akbar Pimpinan Muhammadiyah Kota Malang, bertempat di Masjid Al Iklas Jl.Raya langsep 21 A Kel Bareng Kec.Klojen Kota Malang, dengan tema Memperkokoh Peran Muhamadiyah Dalam Mencerdaskan Bangsa yang diikuti sekitar 1.000 orang, Minggu (29/12/2019)

Ketua yayasan Masjid Al Iklas, Abdullah Said menyampaikan, bahwa sudah 3 bulan ini pemuda di Malang melakukan program pondok pesantren sabtu ahad, meneruskan Muhajir saat menjadi menteri pendidikan, dengan tujuan saat sabtu pemuda tidak keluyuran kemana-mana.

“Kami selaku ketua yayasan jika sekiranya ada fasilitas atau sesuatu yang kurang berkenan mohon maaf sebesar-besarnya, tapi kalau ada sarana prasarana yang barangkali kurang untuk menyumbangkan kami siap untuk menerimanya,” ungkap Abdullah Said.

Sementara itu Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.AP., menyampaikan tentang peran Muhammadiyah yaitu dalam mencerdaskan bangsa dan mencerdaskan ekonomi bangsa.

“Sebelumnya saya mohon maaf, sekarang saya sudah tidak lagi menjadi Mendikbud dan pindah tempat yaitu menjadi menko PMK, PMK itu bukan pemadam kebakaran tapi menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan,” celetuk Muhajir.

Di sela – sela kesempatan Danramil 0833/01 Klojen Kapten Kav Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan serta mengapresiasi kegiatan ini, semoga membawa dampak yang positif buat keluarga besar muhammadiyah dan Bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A, Walikota Malang Drs.H. Sutiaji, Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto ,SH, Ketua PDM Kota Malang Dr.Abdul Haris MA, Takmir Masjid Al Iklas Ustad Zainul, Ketua Yayasan Masjid Al Iklash Abdullah Said, para Anggota Corp Mubaligh Muhamadiyah (CMM) dan Takmir Masjid se – Malang Raya, para anggota Aisyiah Kota Malang, para Ketua Ranting Muhamadiyah Kota Malang dan undangan. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top