Pengerjaan Rumah Program Rutilahu Kodim 0833 Selesai Dikerjakan

Jurnalismalang – Program bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) tahun 2019 dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu atau layak diberikan bantuan, Kodim 0833 melaksanakan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dalam rangka Binter Terpadu Kodim 0833/Kota Malang tahun 2019.

Koramil 0833/03 Blimbing melakukan pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Kodim 0833/Kota Malang, yang terus dikebut dan hari ini telah selesai pengerjaannya. Salah satunya adalah rumah milik Subekhan Jl. Terusan Batubara RT. 08 RW. 08 No.61 Gg. 5B Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Sabtu (14/12/2019).

Sementara itu Babinsa Kelurahan Pandanwangi Koramil 0833/03 Blimbing Serka Suyitno mengatakan program Rutilahu tahun 2019 ini merupakan program Kodam V/Brawijaya, yang bekerja sama dengan Pemerintah dengan maksud untuk membantu warga yang kurang mampu dan masih tinggal dirumah yang tidak layak untuk ditempati.

“Program Rutilahu ini merupakan bentuk kepedulian TNI, kami berharap bagi masyarakat penerima bantuan Rutilahu agar rumah itu benar-benar dimanfaatkan, dirawat dan selalu dijaga kebersihannya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat, penyerahan kunci rumah rencananya nanti hari senin depan akan diserahkan langsung oleh Dandim 0833/Kota Malang,” jelasnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top