Andra and The Backbone Serta Salpriadi Meriahkan Smartfren Carnival di Malang

Jurnalismalang – Dalam rangkaian kegiatan Peluncuran Smartpoin 2.0 yang merupakan Program Loyalty berbasis aplikasi MySmartfren, Smartfren Region South East Java menggelar event Smartfren WOW Carnival yang akan diselenggarakan di UMM Dome Malang, Selasa (03/12/2019).

Dedi Irawan, Chief Sales Officer Smartfren mengaku, acara Smartfren WOW Carnival sangat cocok bagi kalangan millennial Malang, yang akan diisi dengan berbagai macam hiburan dan foodtruck, dimana sejak Selasa siang Dome UMM sudah diramaikan dengan berbagai acara WOW Band and Dance Competition atau kompetisi dance dan band tingkat SMA – universitas dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

“Semua ada disini, kalau sudah lapar bisa mencoba kuliner di food truck dan tenant, serta ada juga WOW Games bagi pengunjung yang ingin membeli produk-produk yang dijual oleh Smartfren. Selama acara, pengunjung akan dihibur dengan penampilan sejumlah musisi, antara lain Salpriadi dan penampilan artis ibukota Andra And The Backbone,” ungkap Dedi Irawan sambil didampingi personil Andra and The Backbone, Selasa (03/12/2019).

Dedi menambahkan, Smartfren WOW Carnival ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian untuk menyukseskan Program Undian Smartfren WOW, yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas, atas hadirnya Program Smartpoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren.


“Banyak hadiah dari program Smartfren WOW yang diundi setiap bulannya dengan hadiah utama satu unit rumah senilai 1 Milyar, satu unit mobil Innova dan tiga vespa serta ratusan hadiah berupa pulsa serta tiket perjalanan bagi pelanggan setia dari Smartfren,” pungkas Chief Sales Officer Smartfren itu.

Sementara itu Andra Junaidi, salah satu pentolan dari Andra and The Backbone mengaku senang bisa diajak bekerjasama dengan Smartfren, untuk acara spesial nanti malam Band Andra and The Backbone juga akan membawakan satu lagu barunya berjudul ‘Song For You’ yang selama ini belum pernah dinyanyikan ditempat umum.

“Spesial nanti malam kami akan membawakan 10 hingga 12 lagu, ditambah single lagu baru kami berjudul Song For You yang belum pernah kami nyanyikan di konser Andra and The Backbone dimanapun. Ayo semua warga Malang, kita berkumpul dan bernyanyi bersama di Dome UMM, kami sering manggung ke Malang, tapi suasana nyaman di Malang membuat kami selalu tampil bersemangat,” jelas Andra yang siang tadi mengenakan kacamata hitam. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top