Sikap Rendah Hati Pasiter Satgas TMMD Ikut Kerja Plamir Rehab Musholla

Jurnalismalang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0818 Malang di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo, tinggal 2 hari menjelang penutupan kini semua pekerjaan tinggal finishing, namun ada beberapa sasaran tambahan yang masih dalam proses pengerjaan baik siang maupun malam, karena untuk target saat upacara penutupan harus sudah selesai semua.

Perwira Seksi Terittorial Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi tanpa canggung, ikut memegang kapi (alat plamir) membantu satgas dan masyarakat saat menyelesaikan rehab Mushola.

“Pekerjaan ini harus di kebut karena lusa sudah upacara penutupan, kita harus ikhlas walau harus kerja siang dan malam, semua kita ambil nilai ibadah mengabdikan diri pada masyarakat disini,” ucap Kapten Jumawi sambil memberikan motivasi kepada anggota, Rabu (30/10/2019).

Dirinya menambahkan, ini adalah sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, dalam program TMMD 106 Kodim 0818 Malang, TNI berusaha semaksimal mungkin mewujudkan mimpi masyarakat, dalam proses percepatan pembangunan baik secara fisik maupun pembangunan sumber Daya Manusia, melalui penanaman nilai sikap kebangsaan yang tercermin dalam aktivitas sehari-hari dilaksanakan bersama dengan warga. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top