Kodim 0833 Dukung Penuh Akreditasi Puskesmas Arjowinangun

Jurnalismalang – Dalam rangka akreditasi Puskesmas Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang dilaksanakan mini lokakarya lintas sektoral kecamatan Kedungkandang pagi hari tadi, Rabu (09/10/2019).

Dalam mini lokakarya dalam rangka akreditasi Puskesmas Arjowinangun tersebut, Kepala Puskesmas Arjowinangun memaparkan tentang apa saja pencapaian program selama bulan Januari hingga bulan Agustus 2019 oleh Puskesmas Arjowinangun, serta penandatanganan dukungan akreditasi Puskesmas Arjowinangun.

Danramil Kedungkandang, Kapten Inf Suryadi menyampaikan, pihaknya berharap akreditasi Puskesmas Arjowinangun tersebut bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

“Dengan peningkatan akreditasi tentunya akan ada peningkatan pelayanan yang akan berdampak positif kepada masyarakat sebagai pengguna jasa di Puskesmas Arjowinangun tersebut,” pungkas Kapten Inf Suryadi.

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh 30 orang antara lain Camat Kedungkandang A. Mabur, Danramil Kedungkandang Kapten Inf Suryadi, AKP S. Hartati dari Polsek Kedungkandang, Kepala Puskesmas dr Endang Budi, Kepala KUA Kedungkandang dan Lurah-Lurah sekecamatan Kedungkandang, Tim penggerak PKK kelurahan Arjowinangun dan tamu undangan lainnya. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top