Hebat !!! Ridwan Hisjam Bagikan 5 Ribu Paket Bagi Warga Malang Raya

Malang – Bulan Ramadhan kali ini sangat dimanfaatkan oleh Ir. H.M. Ridwan Hisjam untuk melanjutkan trend positifnya setiap bulan Ramadhan selama ini, dengan berbagi untuk sesama yang jumlahnya terus mengalami peningkatan jumlahnya.

Ir. H.M. Ridwan Hisjam, Anggota MPR RI mengatakan, sampai saat ini acara buka puasa bersama yang digelar di kediamannya sudah mencapai 3 ribu orang, yang dibagi dalam beberapa hari, karena jika semua langsung datang maka tempat tidak akan cukup dan supaya lebih teratur dan tertib saat pembagian paket sembako dari dirinya pribadi.

“Kalau acara dirumah sampai saat ini sudah menembus tiga ribu lebih orang yang datang, dari berbagai golongan, komunitas yang tersebar wilayahnya mulai Kota Malang hingga Kabupaten Malang. Kalau tadi saya ditanya apakah ini peningkatan ekonomi kerakyatan tentu saja bukan, karena ini masih belum ada seper berapanya kalau dibandingkan dengan peningkatan ekonomi kerakyatan,” ungkap Ridwan Hisjam dengan rendah hati, meski dirinya pernah menjabat Ketua REI dan Ketua HIPMI Jatim itu.

Sementara itu Ir. H.M Ridwan Hisjam menambahkan, selain mengundang beberapa komunitas dan golongan datang kerumahnya, dirinya juga akan mendatangi rumah tokoh masyarakat di pelosok Kabupaten Malang, untuk turut membagikan dua ribu paket sembako beserta uang santunan.

“Kalau mereka kerumah saya nanti kasihan menempuh perjalanan jauh tiga jam dan pasti butuh uang buat biaya transport, mending saya saja yang kesana berkumpul dirumah tokoh agama atau tokoh masyarakat, untuk membagikan paket sembako dan uang santunan,” ungkap Ridwan yang selalu peduli dengan masyarakat kecil itu.

Ir. H.M Ridwan berpesan kepada masyarakat agar ikut mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah serta Pilgub, dengan menolak money politik atau serangan fajar, yang selalu membuat tatanan negara ini menjadi rusak, karena membuat kepala daerah memiliki hutang kepada investor dan berusaha mengembalikan dengan kontrak politik, yang dapat menyeret kepala daerah ke KPK. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top