Adjie Notonegoro Siapkan Wanita di Malang Menjadi Miss Universe

Malang – Ajang pencarian bakat yang akan diselenggarakan oleh Malang City Point Apartment & Citywalk, merupakan aksi nyata dari pihak Manajemen Malang City Point, dalam menjaring generasi muda yang kreatif dan berbakat, untuk dipoles oleh desainer kenamaan Indonesia menjadi model tingkat Internasional.

Donny Charles, Program Director Pecah Telor Communication Jakarta mengatakan, event bertajuk Wajah City Point merupakan ajang pencarian bakat untuk dijadikan Brand Ambassador bagi Malang City Point Apartment & Citywalk, dengan menargetkan 500 peserta untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp. 50 Juta.

“Ada beberapa kriteria yang harus dilewati para peserta dihadapan beberapa juri, seperti penampilan yang menarik, komunikasi yang baik dengan semua orang, kepribadian yang baik, Intelegensia dan sosial media. Nanti akan ada Dewan juri untuk acara ini, seperti dari para profesional dan pelaku industri kreatif, yaitu Adjie Notonegoro yang merupakan salah satu desainer kenamaan Indonesia, Chintya Fabyola -runner up Putri Indonesia 2015 dan Putri Lingkungan Hidup 2015, serta beberapa juri kenamaan lainnya,” ungkapnya saat ditemui di Malang City Point, Jumat (05/01/2018).

Sementara itu Adjie Notonegoro, Desainer Kenamaan dari Indonesia menambahkan, dirinya akan mengubah wanita yang mendaftar dan mengikuti ajang Wajah City Point menjadi lebih baik hanya dalam waktu lima hari.

“Tentu akan banyak keuntungan dengan mengikuti ajang penjaringan Brand Ambassador Malang City Point Apartment & Citywalk, karena akan banyak ilmu yang didapat baik bagi pemenang atau yang belum beruntung menjadi juara. Para peserta akan mendapatkan pelajaran manner, sehingga tau bagaimana make up pesta dan aktifitas sehari-hari atau membuat rambut menjadi menari, bahkan yang sebelumnya kurang percaya diri akan saya buat menjadi wanita pemberani berbicara didepan publik. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi para mahasiswi atau siapapun yang ada di Malang, untuk mengikuti acara ini karena akan banyak ilmu yang didapatkan, ” jelasnya dengan sangat antusias.

Dengan mengikuti Wajah City Point, maka seluruh peserta tidak akan berhenti begitu saja, tapi akan terus dipoles untuk maju menjadi wakil dari Malang dalam kompetisi Puteri Indonesia dan Miss Universe.

Untuk diketahui, cara pendaftaran Wajah City Point dapat dilakukan dengan cara :
1. Wanita WNI Usia 17-25 tahun sebelum tanggal 3 Maret 2018
2. Pendidikan Minimum SMU atau yang sederajat
3. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat proporsional
4. Memiliki Bakat dan ketertarikan pada dunia Modelling
5. Mengisi Formulir Pendaftaran secara online di http://register.malangcitypoint.com dan Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 200.000 sebelum 16 Februari 2018 mendatang. (DnD)

Share

PinIt
submit to reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top