Jatim Reggae Siap Hangatkan Malang dan Bersihkan Kali Brantas

Malang – Jatim Reggae Star Festival (JRSF) siap menghangatkan Kota Malang dan dinginnya Kota Batu, setelah beberapa minggu ini Kota yang selalu menjadi jujugan wisatawan itu selalu diguyur hujan.

Menurut Agung Ngurah, Ketua Pelaksana JRSF, sebelum bermain di Stadion Brantas Batu para peserta Jatim Reggae Star Festival akan menyapa warga Kota Malang dengan pawai menggunakan bus Macyto, dengan dikawal ratusan motor vespa yang tergabung dalam komunitas MalVes (Malang Vespa).

“Kami didukung oleh Pemkot Malang untuk berkeliling menggunakan bus Macyto, bahkan istimewanya adalah ratusan vespa dari komunitas Malang Vespa juga akan terlibat untuk memeriahkan pawai dan acara di Kota Batu,” ungkap Agung Ngurah didepan awak media, Kamis (14/12/2017)

Beberapa artis yang ikut serta dalam pawai seperti Tony Q Rastafara, Cozy Republic, Denny Frust, Madanies Saichu, Tropical Forest, Fredi Kayaman, Deky Newrastaman, K2 Reggae, Cah Reggae, Den Basito, Geranium, Glorious Friends, Topan And Rainbowskakin, RGBSKA Malang Dub Foundation, Mamasay Reggae, Kubam hingga Samarasta.

Pawai tersebut mengambil rute dari Bundaran Tugu Balaikota Malang – Makodim 0833 – Rajabali – Kayutangan – Alun Alun – Kauman – Kawi – Ijen – UM – TMP – UB – Suhat – Borobudur – Letjen Sutoyo – Rajabali – Kodim – Stasiun Kotabaru hingga finish kembali di Balaikota Malang.

Menariknya, selain bermain musik para peserta Jatim Reggae Star Festival ini, ternyata juga peduli dengan lingkungan, terbukti pada Sabtu pagi seluruh peserta bersama, Polres Batu dan komunitas MalVes serta warga Kota Wisata Batu akan melakukan bersih-bersih Kali atau Sungai Brantas di Kota Batu.

“Kebetulan acara nanti didukung gerakan masyarakat dari Sabers Pungli, yakni satuan bersih nyemplung kali dan juga Polres Batu yang sedang ulang tahun,” jelasnya. (DnD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top